Antonio Conte Senang, Inter Milan Sukses Tutup Tahun 2019 Dengan Kemenangan

Inter Milan sukses tutup akhir tahunnya dengan kemenangan, Minggu (22/12), pasukan asuhan Antonio Conte itu sukses mendapat kemenangan telak 4-0 melawan Genoa.

Antonio Conte Senang, Inter Milan Sukses Tutup Tahun 2019 Dengan Kemenangan
Antonio Conte Senang, Inter Milan Sukses Tutup Tahun 2019 Dengan Kemenangan

Kemenangan itu membuat Antonio Conte sang pelatih senang dikarenakan tim asuhannya sukses bangkit dari kemerosotan. Tak hanya itu, pelatih asal Italia itu yakin kalau sedang berada dalam keadaan genting justru membuat tim mengeluarkan kedigdayaan terbaik mereka.

Antonio Conte menilai penampilan skuatnya pada setiap lini mulai membaik. Itu tampak pada laga melawan Genoa kemarin. Antonio Conte juga menilai kesuksesan yang didapat saat melawan Genoa kemarin semua pemain berpartisipasi pada kemenangan itu.

“Kami tidak mau menunggu sampai hari ini dan untuk melihat kenyataan jika tim sudah membaik pada setiap lini kami. kemarin saya sudah berkata, dengan kesulitan justru memastikan semua pemain kami jadi merasa terlibat juga mereka semua jadi melangkah maju agar mengambil tanggung jawabnya masing-masing, ” ucap pelatih Conte kepada Sky Sport Italia seperti dilansir oleh Footbaall Italia .

Bersama hasil kemenangan itu, Inter Milan kembali berada di puncak liga sementara Serie A dengan mengumpulkan 42 poin pada 17 laga. Poin yang mereka kemas itu sama dengan poin milik Juventus dan tepat berada di bawahnya pada posisi kedua.

“Kami tidak boleh berhenti juga tidak pernah meragukan pekerjaan kami. Kalau kami memiliki 42 poin pada Natal, karena itu berkah pekerjaan dan sudah kami lakukan juga profesionalitas para pemain dengan mengerahkan segala kemampuan mereka untuk tim,” ucap Antonio Conte.

Mantan pelatih Chelsea itu memuji penampilan beberapa pemainnya yang tampak sangat luar biasa saat melawan Genoa. Salah satu yang menjadi perhatian Conte adalah penampilan Roberto Gagliardini, walau tidak dalam kondisi yang kurang baik tapi dia berhasil memberikan partisipasi juga mencetak satu gol.

“Kinerja sangat baik, walaupun banyak pemain kami yang hilang. Beberapa pemain seperti Roberto Gagliardini siap bermain walaupun kurang fit 100%, karena kami masih berada pada keadaan kritis,” kata Conte.

“Kondisi tersebut membuat saya senang saat menatap pemain seperti Matias Vecino juga Borja Valero dan terus mendorong kekuatan mereka dengan menahan rasa sakit untuk masuk tim utama.”

“Saat ini kita harus terus tampil memikat penonton, itu tujuan musim ini. Jalan memang tidak mudah, kita harus bermain sebaik-baiknya, namun juga dapat menikmati Natal ini dengan 42 poin,” ucap Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *