Klopp Menjadi Pelatih Pertama Dalam Sejarah Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub

Klopp Menjadi Pelatih Pertama Dalam Sejarah Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub

Jurgen Klopp menjadi pelatih pertama yang dapat membawa The Reds menjuarai Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Flamengo di Khalifa International Stadium, Minggu (22/12/2019). Klopp merasa sangat bangga dapat memainkan laga yang hebat melawan tim yang sangat kuat juga hebat.

Liverpool sukses menggulung Flamengo lewat gol tunggal dan dibuat oleh Roberto Firmino ketika injury time babak pertama. Roberto Firmino pupuskan mimpi klub Amerika Selatan dan memutus pengaruh Eropa memenangkan pertandingan 7 tahun terakhir.

JurgenKlopp mengungkapkan kebahagiaannya pada konferensi pers selesai pertandingan.

Liverpool merasakan kelelahan karena Flamengo bermain sangat bagus. Hal itu merupakan kinerja sangat baik pada pertandingan yang sangat sulit saat melawan tim yang hebat. Namun kami dapat melakukan banyak hal dan itu tidak dapat dipercaya, sangat banyak kejadian yang hebat. Saya melihat sangat banyak permainan yang bagus dari Flamengo dan sebuah gol dari Firminho membuat pendukung kami begitu sangat senang.

Suasana di stadion begitu menyenangkan, para pendukung Flamengo sudah mengadakan pesta seminggu penuh, namun sayangnya Flamengo tidak bisa mengalahkan The Reds, namun mereka harus bangga dengan apa yang sudah mereka lakukan juga apa yang tim mereka lakukan. Namun kami pantas menang malam ini, Liverpool adalah tim yang lebih baik. Dalam beberapa saat kami mempunyai waktu yang sangat bagus dan pada saat yang lain kami merupakan tim yang baik.

Malam yang indah untuk kami. Juga bagi semua orang yang bersama kami. Selalu ada hal, yang tentu saja, tidak begitu positif karena itu bukan laga terakhir musim ini juga Chamberlain mengalami cedera saat ini.

Kami bermain pada lima hari lagi, jadi itu situasi yang sulit. Namun para pemain menunjukkan keinginannya untuk membuat jalan selanjutnya, menunjukkan keinginan mereka agar memenangkan laga berikutnya, menunjukkan keinginan mereka agar dapat memenangkan tantangan selanjutnya dan saya sangat senang tentang hal itu.

Kami Liverpool sangat senang malam ini, dan semua ini kami berikan untuk para penggemar The Reds. Kami akan terus berjuang agar Liverpool dapat memenangkan trofi lebih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *