Tidur Menentukan Kualitas Kesehatan Kamu

Sejak zaman dulu, Anda pasti telah mendengar pepatah, “awal tidur dan awal untuk bangkit membuat seorang pria sehat kaya dan bijaksana “. Tampaknya orang selalu memahami dengan pepatah dan mengakui kenakitabilitas tidur malam yang baik. Dengan perubahan zaman dan perubahan laut dalam gaya hidup orang, yang sempurna 7-8 jam tidur telah menjadi hanya sebuah kemewahan bukan suatu keharusan. Tapi apakah Anda pikir seseorang dapat melakukan tanpa tidur? Tubuh Anda tidak akan mengizinkan untuk mengatur kemegahan ini.

Meningkatnya kurangnya tidur

Sebuah survei baru-baru ini mengungkapkan bahwa meningkatnya jumlah individu tidur kurang dari 6 jam sepanjang hari. Tidur yang tidak memadai telah mengakibatkan kelelahan yang gigih dan kelemahan di antara banyak orang. Kurangnya hasil tidur dalam

1. kinerja dan perhatian yang buruk-jika Anda kekurangan bahkan satu jam tidur jadwal rutin Anda, kinerja kerja Anda akan mencerminkan hal yang sama. Tidur satu jam kurang mengurangi 32% dari perhatian siang hari Anda.

2. masalah kesehatan-meningkatnya penyakit jantung, detak jantung tidak teratur, stroke, diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, kehilangan memori dan lebih dapat menjadi hasil dari gaya hidup yang tidak seimbang dan kurang tidur.

3. kecelakaan-ada kemungkinan tinggi cedera kerja atau cedera di jalan ketika Anda tidak memiliki tidur yang memadai.

Bernafas yang  baik untuk tidur sehat

Anda harus bernapas dengan baik dan makan makanan sehat untuk memastikan tidur yang baik dari 7-8 jam dalam sehari. Setiap bentuk latihan seperti Chi, yoga, atau berjalan berfokus pada mengambil napas panjang dan kebiasaan makan yang sehat. Kebiasaan makanan yang baik akan membawa pada kemampuan yang besar.

Ini akan mencerminkan ketahanan dan stamina untuk menjalani hidup sehat. Jika Anda melanjutkan gaya hidup sehat, maka secara otomatis akan menghasilkan tidur yang baik dan menyembuhkan masalah yang datang dengan kedewasaan dan penuaan. Memastikan tidur yang baik dari 7-8 jam di peregangan sepanjang malam dapat menyebabkan :

· Imunitas yang meningkat

· Tingkatkan keadaan pikiran yang sehat

· Mengurangi tingkat obesitas

· mencegah diabetes

· Jauhkan penyakit jantung

· Meningkatkan gairah seks

Hal ini penting untuk mengatur waktu tidur Anda dan mempertahankan jadwal tidur Anda. Anda dapat mengandalkan tidur intens dan restoratif setiap malam hanya dengan mengikuti strategi yang direncanakan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *