Inilah Beberapa Tempat Wisata Angker Yang Ada Di Indonesia

Foto diatas merupakan gambar rumah dari tempat lokasi syuting film Indonesia yang berjudul Pengabdi Setan. Rumah ini Berlokasi di Kampung Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Banyak para wisatawan yang datang berkunjung ke rumah ini setelah rilisnya film Pengabdi setan.

Namun, selain rumah pengabdi setan masih ada banyak lagi tempat wisata angker yang ada di Indonesia. Berikut tempat wisata tersebut :

1. Gunung Kawi

 

Gunung kawi ialah salah satu gunung yang terletak di bagian Jawa Timur. Selain dikenal sebagai salah satu gunung yang indah, gunung ini terkenal dengan cerita mistisnya juga.

Dikatakan gunung ini merupakan salah satu tempat untuk pesugihan dan tumbal. Banyak warga yang berdatangan dari berbagai daerah hanya untuk melakukan ritulan pemujaan tersebut. Banyak orang yang percaya jika mereka bertapa di gunung kawi ini dapat membuat mereka kaya mendadak.

2. Desa Trunyan

 

Desa ini berlokasi di Bali. Lokasi desa ini tidak jauh dari Danau Batur. Desa ini merupakan tempat orang orang meletakkan mayat di atas tanah dan dekat dengan pohan taru menyan untuk sebai bagian dari prosesi adat.

Pohon taru menyan sendiri mempunyai funsi yang cukup unik, dikarenakan pohon ini dapat menghilangkan bau yang busuk dari mayat nantinya. Jadi jika anda berwisata ke tempat ini dah melihat tersebut jangan sampai kaget ya.

3. Lawang Sewu

Seharusnya anda tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Ini adalah lawang sewu yang menjadi icon kota Semarang. Dulunya gedung ini merupakan kantor perusahaan kereta api swasta yang berasal dari Belanda.

Selain menjadi kantor, dulunya tempat ini juga dipakai sebagai penjara pada masa penjajahan Jepang.

Hingga sampai saat ini tempat ini masih sangat mistis, dikarenakan bagian bawah gedung ini ada penjara bawah tanahnya.

4. Taman Nasional Alas Purwo

Tempat ini juga cukup terkenal di Indonesia. Tempat ini disebut sebagai salah satu kerajaan gaib yang terbesar di Indonesia. Walaupun mistis, alas purwo juga mempunyai pantai yang sangat indah. Banyak Para wisatawan yang sering tersesat di dalam hutan dan karena hal itulah para masyarakat mengaitkan tersesatnya pengunjung ialah gangguan dari mahluk gaib.

Inilah beberapa tempat wisata angker yang ada di Indonesia. Dijamin bakal bikin bulu kuduk anda merinding jika saat dilokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *