Inilah Beberapa Tempat Wisata Di Pulau Jeju – Korea Selatan

Kebanyakan masyarakat Indonesia tidak tahu ada suatu pulau di Korea Selatan yang sangat indah untuk berwisata. Nama pulau ini adalah Jeju Island.

Jeju merupakan satu dari esmbilang provinsi yang ada di Korea Selatan. Provinsi ini terletak di Pulau Jeju.

Jika anda pecinta dan penikmat alam yang bersih dan indah maka Jeju Island merupakan tempat yang harus anda kunjungi.  Berikut ini merupakan beberapa tempat yang wajib anda kungjungi saat berada di Pulau Jeju ini.

1. Gunung Halla

Bagi anda yang menyukai daki gunung/hiking, pastinya anda dapat mencoba mendaki gunung halla ini juga.

Gunung Halla sendiri merupakan gunung yang terletak di pulau Jeju yang ketinggiannya mencapai hingga 1.950 meter. Jadi saat anda berada di puncak gunung ini, anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat indah dan tak terlupakan.

Di pulau Jeju juga terdapat sebuah gua yang cukup besar. Namanya ialah Manjanggul. Letaknya berada di bagian timur sekitar 30 meter kota Jeju. Jika anda menggunakan bus maka kurang lebih 30 menit perjalanan dan akan sampai gua yang indah ini.

Gua ini adalah terowongan lava yang terbentuk saat letusan gunung saat 200 sampai 300 ribu tahun yang lalu. Lebar dari gua ini mencapai 23 meter, tingginya 30 meter, dan panjang dari gua ini sekitar 8.9 kilometer. Sangatlah luas bukan?

3. Air Terjun Cheonjiyeon

Bagi anda yang suka menikmati pemandangan air terjun, di Pulau Jeju juga ada air terjun yang indah. Cheonjiyeon sendiri diartikan sebagai tanah yang terhubung dengan langit.

Ada tiga air terjun di area ini, dimana air terjun ini memiliki tinggi 22 meter, kedalamannya 20 meter, dan lebarnya berukuran 12 meter.

Tempat ini buka pada jam 09.00 dan tutup 22.00 setiap harinya.

4. UDO

Udo adalah suatu pulau yang terletak di bagi utara Pulau Jeju.

Pulau ini dinamakan Udo karena bentu pulau ini memiliki kemiripan dengan sapi yang tengah berbaring.

Para wisatawan yang datang biasanya bersantai di tempat ini, karena pantai UDO masih bersih dan bagus. Jika anda ingin hiking gunung ini anda harus membuat persiapan dahulu.

Itulah beberapa tempat yang wajib anda kunjungi jika ingin berwisata ke Pulau Jeju, korea selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *