Beberapa Poin Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Konsumsi Vit D

Beberapa Poin Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Konsumsi Vit D

Suplemen vitamin D dapat mengandung sejumlah bahan dan alergen. Jadi, selalu berhati-hati dan baca isinya dengan seksama untuk menghindari bahan yang berpotensi berbahaya. Perusahaan biasanya mengungkapkan kandungan produk mereka, seperti kedelai, susu, gluten, ikan, telur, kerang, jagung, dan banyak lagi. Jadi perlu untuk kalian memperhatikan kandungan apa saja yang ada sebelum membelinya.

Beberapa Poin Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Konsumsi Vit D

Selalu pilih perusahaan yang menghindari penggunaan produk GMO, dan yang hanya menggunakan warna dan rasa alami. Beberapa suplemen dalam bentuk pil atau cair juga mengandung gula dan pemanis untuk meningkatkan rasanya. Anda harus menghindari konsumsi gula tambahan kecuali jika Anda benar-benar tidak tahan dengan rasa atau pikiran dari pil. Juga, jika Anda seorang vegan atau vegetarian, sebagian besar perusahaan menawarkan suplemen vitamin D yang bebas dari kekejaman dan ramah vegan.

Kami mencoba memasukkan perusahaan yang menguji produk mereka dan bersertifikat. Pengujian yang dilakukan oleh pihak ketiga memastikan kualitas, keamanan, dan potensi setiap produk dan menunjukkan perusahaan bekerja secara transparan. Banyak merek juga akan melakukan pengujian internal selama proses produksi untuk kontrol kualitas.

Jadi, carilah perusahaan yang mengungkapkan hasil pengujian oleh pihak ketiga atau sertifikasi seperti NSF International, GMP Good Manufacturing Practices, ConsumerLab, US Pharmacopeia USP, dll.

Setelah melakukan tes darah untuk kadar vitamin D, profesional kesehatan Anda akan merekomendasikan dosis yang diperlukan. FDA merekomendasikan, unit internasional IU vitamin D setiap hari untuk orang dewasa dan sekitar IU untuk pra-remaja. Tetapi, jika Anda memiliki kekurangan vitamin D yang tinggi, dokter Anda mungkin merekomendasikan suplemen vitamin D dosis tinggi untuk jangka waktu tertentu dan dosis pemeliharaan sesudahnya.

Sebagian besar suplemen vitamin D menawarkan mcg atau , IU per porsi, tetapi jika Anda mengalami defisit untuk waktu yang lama, Anda akan memerlukan dosis yang lebih kuat untuk mendapatkan tingkat vitamin D yang optimal. PureFormulas menawarkan pil yang datang dengan mcg, atau , IU, vitamin D per porsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *