Label Dari Ambivert Adalah Segala Sesuatu Mungkin Terjadi

MBTI Dianggap Sebagai Instrumen Otak Yang Berubah-Ubah

Namun, bakat bahwa saya seorang ambivert dan bahwa saya mungkin menjadi karakter setelah saya peroleh ke pesta ulang tahun membeli saya keluar dari rumah. Saya tidak tinggal di pesta untuk waktu yang lama tetapi saya merasa bersemangat dari berbicara dengan orang baru. Saya menemukannya estetis: penguncian membuat dunia saya yang ramah terasa kecil dan saya merasa layak untuk diri saya sendiri yang sulit. Jadi mungkin metode yang lebih fleksibel untuk ‘bentuk’ ini mungkin juga efektif.

Label Dari Ambivert Adalah Segala Sesuatu Mungkin Terjadi

Jodie menasihati saya apa yang layak tentang aktualitas seorang ambivert. “Ini benar-benar memungkinkan Anda untuk membuat pilihan dari seluruh fitur introvert dan ekstrovert sehingga demografi kami kembali ke tidak memihak, dan konsep menjadi wadah peleburan untuk setiap hal lebih menguntungkan karena tidak membuat Anda terpolarisasi. Ini memberi Anda pilihan. Label ambivert lebih melepaskan, itu adalah teori bahwa segala sesuatu mungkin terjadi.”

Tanpa disadari, karakterisasi yang saya temukan secara tidak sengaja telah membuat saya terbiasa dengan panggilan. Persepsi bahwa saya seorang ambivert keterampilan saya tidak akan membuat pilihan sesuai dengan kenyataan autis atau karakter jadi saya harus melakukan penilaian setiap kali saya ingin melakukan sesuatu dan menyelesaikan panggilan sesuai dengan bagaimana saya menerima sebagai benar dengan itu akan atau tidak menguntungkan saya. Jodie menjelaskan bahwa mungkin lebih baik untuk melepaskan label dan bertanya pada diri sendiri sebagai pengganti apakah sesuatu akan menyehatkan kita. “Jika tidak berhasil, sekali lagi memutuskan untuk tidak melakukannya lagi menjadi keputusan daripada pemikiran yang dipaksakan tentang diri kita sendiri.”

Dalam petualangan Jodie, kami adalah bagian dari segala hal kecil. “Jika kita dapat mengatasi tantangan dengan lebih serius, orang Amerika akan menemukan bahwa mereka memiliki akses ke semua aksesori, karakter, dan bahan introvert, setelah mereka menginginkannya.”

Jodie mendorong kita untuk bertanya pada diri sendiri tentang bagaimana kita berpikir. “Kecemasan bisa menjadi satu band tapi apa yang ada di bawahnya? Apakah ini menyangkut percakapan yang berhubungan atau bukan aktualitas dalam posisi untuk berhubungan dengan orang lain?” Dia mendorong kita untuk setuju jika kita memiliki pasokan energi untuk mengendalikan situasi dan mempertimbangkan cara itu positif bagi kehidupan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *