Dilirik Inter Milan, MU Tegaskan Tak Akan Menjual Martial

Setelah kehadiran Raphael Varane dan pemain jadon sancho, Setan merah sering diisukan dengan kabar kepergian para pemainnya pada musim panas saat ini, Apalagi seorang pemain yang berposisi di bagian penyerang.

Inter milan saat ini diisukan sedang tertarik dengan seorang penyerang sayap dari setan merah yang bernama Anthony Martial. dan menurut dari media inggris, inter milan saat ini ingin mendapatkan Anthony martial dari setan merah dengan sebuah kesepakatan untuk meminjam sang pemain.

Setan merah di sisi lainya, hanya ingin menjual sang pemain yang berumur 25 tahun ini dengan mencatok biaya dengan nominal 50 juta pound atau sebesar Rp 996,5 M. Tetapi setan merah sedang dikabarkan dapat menerima sebuah kesepakatan dalam meminjam sang pemain selama 12 bulan dengan sebuah syarat akan kepindahan yang permanen pada tahun 2020.

inter milan saat ini menginginkan martial untuk menjadi seorang pengganti romelu lukaku yang akan keluar menuju chelsea dengan sebuah kesepakatan yang hampir mendekati 100 juta pounds. Sebuah juara serie A italia ini tengah membutuhkan seorang pengganti yang pas untuk sang mantan penyerang dari Setan merah ini.

Kemenangan besar dari tim everton pada hari sabtu, yang telah menandai come backnya seorang anthony martial sejak ia mengalami sebuah cedera dibagian lutut pada bulan maret yang lalu ketika pertandingan ajang timnas prancis.

menurut dari yang dilansir oleh PA, setan merah tidak sedang berniat untuk menjual sang pemain semejak sebuah kepastian transfer  sang rekan satu timnya pada saat timnas prancis tidak lain adalah raphael varane.

sang penyerang internasional dari prancis ini telah datang ke setan merah pada tahun 2015. Ia telah didatangkan dari monaco dan telah berhasil mencetak 78 gol  dalam berbagai pertandingan bersama Manchester united. Kabarnya sebuah kontrak akan berakhir pada tahun 2024 dalam sebuah pilihan 1 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *