Baru Saja Didatangkan, Pemain baru Paris saint germain Positif Covid-19

Paris saint germain saat ini tidak dapat menggunakan jasa pemain barunya tidak lain adalah Achraf hakimi pada beberapa hari mendatang. Kabarnya sang pemain baru ini positid covid-19.

Achraf hakimi asat ini baru saja menjalani sebuah isolasi mandiri sebab ia telah dinyatakan terkena covid-19. Menurut dari yang dilansir dari L’equipe, pemain paris saint germain yang berasal dari Maroko lainnya tidak lain adalah Edouard michut yang saat ini juga ikut terkena covid.

paris saint germain telah mendatangkan Achraf hakimi pada awal bursa transfer di musim panas tahun 2021. Paris saint germain telah berhasil mendatangkannya dari tim inter milan dengan sebuah biaya transfer sebesar 60 juta euro dan plus tambahan bonus sebesar 11 juta euro.

Achraf hakimi sudah pernah tampil sekali bersama tim paris saint germain sebelum dirinya terkena positif corona. Achraf hakimi telah berhasil memberikan 1 kali assist ketika paris saint telah menang dengan skor 4-0 dari tim Le mans pada ajang uji coba saat itu.

Seharusnya Achraf hakimi akan segera bermain ketika paris saint germain akan bersua ke chambly. tetapi karena ia tekena covid-19 saat ini, terpakas ia harus absen dan melakukan isolasi mandiri.

Achraf hakimi masih diperhitungkan akan masih absen ketikan Paris saint germain akan melakukan laga uji coba selanjutnya dengan tim Augsburg dan juga tim genoa pada pekan yang akan datang.

Paris saint germain saat ini sangat serius skeali dalam membangun sebuah tim yang tangguh untuk dimusim depan. Selain pemain Achraf hakimi , mereka juga telah mendapatkan pemain sergio ramos, gianluigi donnarumma dan juga geroginio wijnaldum juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *