Masih Banyak Ketidak Setaraan Transgender Di Masyarakat

Masih Banyak Ketidak Setaraan Transgender Di Masyarakat

Asosiasi klinis Amerika AMA sekarang merekomendasikan penghapusan label hubungan seksual dari sertifikat pengiriman. identifikasi hewan, sesuai dengan AMA, secara teratur ditugaskan secara sewenang-wenang sesuai dengan kotak suara eksternal, juga tidak ada hubungannya dengan bagaimana perasaan seseorang tentang diri mereka sendiri dan dapat menyebabkan masalah termasuk tuduhan dan diskriminasi.

Masih Banyak Terjadi Ketidak Setaraan Terutama Pada Transgender

Sebagai seorang psikolog, saya telah bekerja dengan orang-orang non-biner, bersama dengan transgender. Sekitar beberapa tahun yang lalu saya memiliki seorang pasien yang berubah dari wanita menjadi macho melalui perawatan hormonal tetapi tanpa prosedur pembedahan. agak berkembang, tugas terbaik yang mungkin dia temukan adalah di gudang, di mana dia secara otomatis diejek, dan akhirnya terpaksa berhenti. Pasien saya berjuang dengan depresi, kegugupan dan ide buruk. Tantangan bagi individu transgender bahkan lebih mengkhawatirkan daripada hari ini; masalah mereka belum relevan secara politik. Dampak dari aktualitas non-biner—khususnya untuk menjadi transgender—mulai dari kekerasan dan pembunuhan yang sebenarnya, hingga undang-undang federal dan pendampingan yang melarang, hingga penolakan sosial, bisa sangat menyakitkan dan menjengkelkan.

Masih Banyak Penolakan Dalam Masyarakat Atas Transgender

Apa yang membuat saya bingung berubah menjadi komplikasi pasien saya dihasilkan melalui reaksi masyarakat kepadanya, sekarang bukan dengan menggunakan tekanan bawaan.

Saat ini ditemukan masih diterima oleh seseorang yang hidup suatu hari nanti dan A.D. menunjukkan seseorang dengan ketenaran non-biner. Seorang dewasa bertubuh macho berubah menjadi aktif dalam kostum wanita normal. Temuan arkeologis sebelumnya juga menerima banyak pertanyaan tentang bagaimana gender dikonseptualisasikan oleh masyarakat kuno. Fluiditas gender telah ada sejak lama, jauh lebih baik daripada yang biasa diceritakan.

Identifikasi terhadap perubahan biasanya terjadi sekitar masa remaja dan awal masa remaja. perawatan klinis yang paling diperhatikan setelah tahun-tahun pembentukan transgender — sesuai dengan American Academy of Pediatrics, afiliasi ilmiah Amerika dan otoritas klinis terkemuka lainnya — merekomendasikan teknik klinis berisiko rendah yang menghentikan perubahan hormonal sampai orang Amerika yang lebih muda cukup bersejarah untuk membuat keputusan tentang siapa mereka.

Hampir dari remaja perguruan tinggi yang berlebihan ditetapkan sebagai transgender, berdasarkan fasilitas AS untuk kontrol gangguan dan CDC penyumbatan. CDC mengatakan bahwa beberapa dari tiga tahun formatif transgender mencoba bunuh diri, persentase yang jauh lebih besar daripada rekan-rekan cisgender mereka. semakin banyak orang yang memilih untuk menjadi transgender, dengan biaya untuk teknologi Z built-in – sembilan kali lebih besar daripada di antara generasi baby boomer yang lahir . Apakah ini benar-benar pergeseran dalam aklimatisasi hewan, atau kebebasan untuk menentukan sebagai yang lain tidak jelas.

Sebelum akhir abad kesembilan belas istilah heteroseksual dan gay tidak ada. Sedangkan perilaku telah dikenali, individu tidak diberi label atau dikategorikan atau dipatologikan. Heteroseksualitas, yang sekarang biasa untuk perilaku hewan yang sehat, digambarkan melalui Merriam Webster sebagai gairah seksual yang tidak wajar untuk hubungan seksual yang berlawanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *