Sempat Dilakukan Penelitian Resistensi Insulin Pada Hewan

Sempat Dilakukan Penelitian Resistensi Insulin Pada Hewan

Peneliti akan gangguan depresi telah mengumpulkan bukti organik juga telah menghubungkan pengurangan insulin dengan pembentukan gangguan depresi, tim menunjukkan. Dan tidak seperti beberapa komponen yang berkontribusi, pengurangan insulin dapat dicegah, dan dapat dikurangi atau dihilangkan dengan cara diet, olahraga dan, jika diinginkan, obat-obatan.

Sempat Dilakukan Penelitian Resistensi Insulin Pada Hewan

Pengalaman dalam model resistensi insulin yang mengerikan menerima kemungkinan peningkatan yang terbukti dari perilaku dan komponen seperti depresi seperti peradangan saraf, yang dapat dihipotesiskan menjadi pusat melankolis hewan. “Selain itu, cerita menunjukkan bahwa pengobatan untuk pengurangan insulin pada hewan dapat membalikkan perilaku seperti depresi.”

Cerita telah menunjukkan bahwa setidaknya dalam tiga dari kita mungkin memiliki resistensi insulin yang tidak sebagus itu. Situasi ini tidak muncul dari kurangnya kapasitas pankreas untuk memasukkan insulin ke dalam aliran darah seperti yang terjadi pada diabetes tipe 1 tetapi berkembang karena berkurangnya kemampuan sel-sel tubuh untuk bereaksi terhadap hormon.

Insulin tanpa kesulitan memerintahkan daging sapi untuk memproses glukosa dalam aliran darah. setiap telepon dalam tubuh menggunakan glukosa sebagai gas, dan masing-masing sel tersebut memiliki reseptor di permukaannya yang, saat berikatan dengan insulin, memberi sinyal pada tubuh  untuk menghapus sumber energi glukosa ini. namun persentase yang berkembang dari populasi dunia adalah resisten insulin.

Karena berbagai alasan bersama dengan konsumsi kalori yang ekstrem, kurangnya usaha, aksen, dan tidak cukup tidur reseptor insulin daging sapi mereka gagal untuk mengikat insulin secara menyeluruh. Akhirnya, kadar gula darah mereka menjadi berlebihan secara kronis. setelah tingkat ini tetap di atas ambang batas tertentu, diagnosisnya adalah diabetes klasifikasi. sementara dapat diobati, diabetes tipe dapat menyebabkan masalah kardiovaskular dan serebrovaskular, neuropati, gangguan cabang, amputasi anggota badan.

Asosiasi antara pengurangan insulin dan sejumlah gangguan intelektual telah didasarkan, para penulis menyatakan. misalnya, telah terbukti bahwa sekitar empat puluh persen pasien dengan gangguan mood resisten terhadap insulin, kata Rasgon. tetapi penilaian ini sesuai dengan laporan eksklusif-imoral potret populasi pada satu aspek waktu. Pertanyaan tentang bahkan jika satu petualangan berubah menjadi pemicu atau hasil dari yang lain atau apakah keduanya merupakan efek dari beberapa faktor penyebab lainnya paling terikat melalui pengalaman longitudinal, yang biasanya menyanyikan lagu orang selama bertahun-tahun dan bahkan bertahun-tahun dan dapat memverifikasi pengalaman mana yang lebih dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *