Merck, Pfizer, Zydus, Cadila Dan Glenmark Dinyatakan Membantu Untuk Covid

Beberapa obat antivirus benar-benar dikembangkan dan dikonfirmasi untuk pengobatan COVID ketika para ilmuwan di seluruh dunia berlomba untuk menemukan cara baru untuk memerangi pandemi dan meningkatkan akuntabilitas di rumah sakit. perusahaan biologi Merck, Pfizer, Zydus Cadila, dan Glenmark semuanya terlibat dalam teknik pembuatan atau percobaan obat-obatan tersebut. di sini adalah salah satu obat kunci.

Merck, Pfizer, Zydus, Cadila Dan Glenmark Dinyatakan Membantu Untuk Covid

Merck yang signifikan secara biologis Amerika telah menyatakan obat artikulasinya molnupiravir telah ditemukan untuk mengurangi kemungkinan rawat inap dan kematian dengan bantuan untuk pasien dengan COVID yang wajar. Pengumuman tersebut disambut baik oleh para pejabat dan konsultan. Bisnis dan mitranya Ridgeback Biotherapeutics berbicara tentang mereka akan segera mencari pengakuan darurat untuk kapsul dari makanan AS dan FDA administrasi obat. Ini merupakan kabar baik bagi semua orang di dunia.

Pfizer, yang telah mengembangkan salah satu vaksin virus corona yang sangat efektif, saat ini sedang mencoba obat antivirus artikulasi untuk menghindari infeksi setelah terpapar. itu sedang melakukan uji coba ilmiah pertengahan hingga akhir pada obat, yang disebut PF-. Hasil dari uji coba tahap awal telah menyarankan kapsul diubah menjadi, aman dan dapat diterima dengan baik, Pfizer mencatat dalam siaran pers.

Glenmark sedang melakukan uji coba tahap akhir semprotan Nitric Oxide Nasal untuk COVID-. laporan di Inggris memperingatkan itu sangat membantu dalam mengurangi jumlah virus. Ia telah marah dengan perusahaan Kanada SaNOtize untuk membuat, memasarkan, dan mengelola biologi di pasar India dan Asia lainnya. Ini bertujuan untuk memulai produk pada paruh kedua – tahun keuangan.

Zydus Cadila yang berbasis di Ahmedabad adalah satu-satunya perusahaan India hingga saat ini yang menerima pengembangan pengobatan antibodi monoklonal tajam untuk COVID-. laporan menerima menemukan obat itu berharga dalam keadaan coronavirus asli. Selain itu, pembuat biologi Swiss Roche juga telah membuat formulasi pengobatan serupa untuk COVID-. itu saat ini di bawah bagian tiga uji coba di India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *