Merayakan Halloween Bersama Apex Legends Dengan Banyak Hadiah Skin

Merayakan Halloween Bersama Apex Legends Dengan Banyak Hadiah Skin

Acara Halloween Apex Legends, Monsters Within, ditayangkan sekarang hingga November dan menambahkan banyak konten seram ke dalam game, termasuk skin legendaris baru. Acara ini juga membawa kembali mode waktu terbatas Shadow Royale dan menambahkan peta Arena baru ke game yang disebut Encore. Monster Within juga menampilkan tiga trek hadiah gratis yang berbeda selama acara, menawarkan kulit Loba yang epik dan Paket Monster Dalam Apex di antara penghargaan. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang acara Apex Legends Monsters Within.

Merayakan Halloween Bersama Apex Legends Dengan Banyak Hadiah Skin

Seperti event sebelumnya, Monsters Within memiliki koleksi item dengan waktu terbatas dan paket Apex yang menampilkan item tersebut. Monsters Within tidak memiliki item Heirloom untuk diperebutkan seperti event lainnya, tetapi memiliki item eksklusif event, termasuk empat skin legendaris baru untuk Bloodhound, Revenant, Seer, dan Caustic.

Koleksinya juga mencakup empat skin senjata legendaris, empat skin legenda epik, dan empat pesona senjata epik. Item tidak dapat dibeli secara langsung menggunakan Apex Coins. Item dapat dibuat untuk menggandakan jumlah material yang biasa, untuk yang legendaris dan untuk epik atau Anda perlu menggulung item dengan membeli Paket Monster Dalam Apex. Paket ini berharga Koin Apex, yang empat kali lipat harga Paket Apex standar. Setiap paket acara mencakup setidaknya satu item acara dan tidak dapat memberikan duplikat.

Beberapa skin Halloween legendaris dari event sebelumnya, seperti skin Wraith’s Emerald Enchantress dan skin Bloodhound’s Wicked Harvest, akan tersedia di toko event Monsters Within. Setiap bundel kulit dilengkapi dengan beberapa item bonus, seperti pewarnaan ulang kulit legendaris atau kulit senjata. Bundel diberi harga , Koin Apex dan bundel baru akan diputar ke toko pada bulan Oktober .

Acara Monsters Within memiliki tiga trek hadiah gratis yang terpisah, dengan masing-masing trek berlangsung selama satu minggu acara. Setiap trek hadiah dapat diselesaikan dengan menyelesaikan tantangan acara harian. Untuk acara sebelumnya, tantangannya sama setiap hari sehingga tantangannya cenderung statis untuk sebagian besar acara, meskipun dapat berubah untuk setiap trek hadiah mingguan. Semua tantangan juga memiliki tingkat kedua, di mana lebih banyak poin dapat diperoleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *