Bagaimana Proses Mengubah Pola Pikir Seorang Yang Pleasure

Tips Dan Trik Dalam Menganalisa Dan Mengetahui Karakter Orang

Jika anda sudah mengenal dan tahu betul seperti apa diri anda. Anda sudah menemukan jati diri anda. Anda tahu betul apa yang anda inginkan dan tidak. Yang anda sukai dan tidak. Maka anda akan lebih mudah membawa diri anda kepada tempat yang tepat. Anda tahu tujuan anda, dan apa yang harus anda lakukan untuk itu. Dan itulah yang diharapkan oleh semua orang. Mengenal diri sendiri dengan baik.

Bagaimana Proses Mengubah Pola Pikir Seorang Yang Pleasure

Banyak dari kita merasa kita sudah cukup mengenal diri kita, kita sudah cukup mengenal karakter kita. Tapi pada akhirnya, orang lain yang lebih mengerti dirimu. Lebih paham dirimu. Sehingga anda akan merasa, oh iya ya. Aku suka itu dulu. Aku tidak suka ini. Malah menjadi pengingat bagi anda. Hal ini sering terjadi pada orang-orang. Karena terlalu sibuk melihat dan mengurus orang lain. Terlalu sibuk dengan menyenangi hati orang lain dan memenuhi kebutuhan, keperluan orang lain, sampai melupakan akan dirinya sendiri. Melupakan memanjakan dirinya.

Melupakan mengurus dirinya. Ada banyak orang seperti ini. Dan anda tidak bisa menyalahkan diri anda jika anda seperti itu. Syukuri semua yang ada padamu. Apapun itu, berarti itulah karakter mu. seperti itulah orangmu. Dan banyak orang yang ingin menjadi sosok seperti anda. Jadi anda jangan menyalahkan diri sendiri. Untuk itu, belajar mulai memperhatikan juga diri anda. Dari hal kecil, pola makan. Makanlah makanan yang anda sukai. Kerjakan apa yang anda sukai. Lihatlah apa yang ingin anda lihat.

Dengar apa yang ingin anda dengar. Berikan waktu untuk dirimu memanjakan dirimu. Untuk memanusiakan dirimu. Karena anda juga butuh istirahat, butuh diperhatikan. Jika tidak ada orang yang memperhatikanmu, ya anda sendiri yang perhatikan diri anda. Tidak selamanya kok kita harus bersikap menyenangi hati orang, memenuhi permintaan orang. Jika anda rasanya tidak bisa, ya jangan paksakan. Jika tidak ingin orang tersebut kecewa, ya mungkin anda bisa mencari alternatif yang lain. Memperlihatkan hasil nyata, atau menolak akan sesuatu juga dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *