Bernostalgia Pertunjukkan Serenity  Di Wacken And Sweden Rock Festival

Bernostalgia Pertunjukkan Serenity  Di Wacken And Sweden Rock Festival

Jörg Michael hanya tiga tahun di band. Jadi, itu separuh waktu. Jadi itu sebabnya saya tidak memikirkannya. Band ini berjalan sangat baik bersama-sama secara musikal. Kami adalah empat orang yang sama sekali berbeda, tetapi ada chemistry yang nyata di antara kami. Ini adalah hal yang penting ketika kami sedang tur ketika kami memainkan pertunjukan dan segalanya. Ini jauh lebih sedikit stres daripada di masa lalu. Ini benar-benar berkonsentrasi pada musik, berkonsentrasi pada pertunjukan.

Bernostalgia Pertunjukkan Serenity  Di Wacken And Sweden Rock Festival

Saya melihat pertunjukan di Wacken and Sweden Rock festival di . Tapi pertunjukan Running Wild pertama saya adalah ketika Anda bermain di Giants of Rock -festival di Hämeenlinna, Finlandia. Apakah Anda memiliki kenangan tentang itu?

Sangat. Itu sudah lama sekali, ya, tapi aku masih mengingatnya dengan baik. Itu adalah hari yang berat karena kami minum terlalu banyak malam sebelumnya. tawa Dan Jens Becker melanjutkannya lagi setelah pertunjukan. tawa Dia hanya berlari di belakang panggung dan area berkemah, dan saya ingat banyak orang berkata, “Siapa itu?” “Ini adalah pemain bass untuk Running Wild.” “Siapa?” tawa

Oh ya. Itu juga. Dan pergi dengan mabuk dan kemudian matahari menyinari kepala Anda, itu tidak baik.Panas sekali sampai sepatuku meleleh di aspal. Tapi aku ingat kalian, kalian masih mengenakan kostum panggung yang berat selama pertunjukan. Tanpa belas kasihan! tertawa

Ya, tentu saja. Tidak mungkin kami menyerah! tertawa. Itu benar-benar melelahkan setelahnya.Apakah ada sesuatu yang Anda lewatkan dari masa lalu ketika Running Wild terus-menerus melakukan tur, membuat rekor baru setiap saat, tahun demi tahun?

Tidak juga, karena sekarang kita bisa tampil di pertunjukan besar. Karena kami mendapatkan bayaran untuk itu karena Running Wild dibayar dengan sangat baik hari ini. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memainkan slot yang sama seperti Guns N’ Roses, Iron Maiden, KISS. Jadi, kita pergi melalui pintu putar. Ini seperti, “Bukankah mereka bermain di festival tahun lalu. Kami akan bermain di sana tahun depan.” Jadi, ini adalah hal yang baik bagi kami karena Anda benar-benar dapat memberikan banyak usaha untuk sebuah pertunjukan. Dan omong-omong, panggung di Wacken adalah panggung terbesar yang pernah mereka miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *