Cara Memotivasi Diri Sendiri Saat Keadaan Rasanya Mulai Runyam

Selalu Berhati-Hati Dan Berjaga-Jaga Di Lingkungan Manapun Kalian Berada

Untuk kalian yang sudah memiliki tujuan dan sedang dalam proses mengupayakannya. Semangat untuk terus menjalaninya. Tetap komitmen dengan itu, dan serius juga fokus dalam menjalaninya. Apalagi jika proses itu membutuhkan waktu yang lama. Anda jangan mudah menyerah. Mungkin akan terasa sedikit membosankan. Tapi itulah kehidupan. Harus dijalani. Harus dihadapi. Saat anda merasa semua mulai membosankan, dan tidak menarik, cobalah untuk mengubah cara pandang mu, sudut pandangmu, sehingga kalian bisa mendapatkan masukkan yang baru.

Cara Memotivasi Diri Sendiri Saat Keadaan Rasanya Mulai Runyam

Dan apa yang kalian jalani itu menjadi menarik lagi, dan kalian bisa bersemangat menjalaninya. Jangan hanya karena ada satu dua kesalahan, dan ada yang berantakan, membuat anda tidak semangat lagi dalam menjalani itu. Atau memperhatikan hal itu. Apalagi jika pada awal mula, andalah yang memiliki ide untuk itu, anda yang inginkan itu. Jadi selesaikan apa yang anda mulai. Jangan menjadi seorang pengecut dan pecundang.

Kuatkan diri anda. Jika anda ingin menjadi kuat, jika anda ingin dihargai orang, ingin mendapatkan apa yang anda inginkan. Ya pertama-tama harus belajar tegas dengan diri anda sendiri. Belajar disiplinkan diri anda sendiri. Dimana menyelesaikan apa yang harus anda selesaikan. Menyelesaikan apa yang perlu anda selesaikan. Jangan lakukan setengah-setengah. Kemudian, saat anda tidak suka, anda tinggalkan. Maka akan percuma apa yang anda lakukan selama ini. Jadi belajarlah kuat dan tegas. Buang rasa malas itu. Karena rasa malas, malu, takut, itulah yang akan membuat anda tidak berkembang. Hanya menjadi itu-itu saja.

Dan membuat anda semakin terpuruk. Jadi kalau anda mulai rasanya, ini tidak baik, intropeksi diri. Apa yang salah. Jika anda membutuhkan masukkan, carilah orang yang tepat untuk bertukar pikiran. Carilah orang yang bisa dengan jujur mengatakan lebih dan kurang anda. Bukan malah mencari orang yang hanya akan memberikan pernyataan yang menyenangkan telingamu saja, menyenangkan hatimu. Karena itu bukan anda butuhkan. Jadi kalau anda merasakan orang sekitar anda hanya mengatakan apa yang ingin anda dengar, mungkin anda butuh orang lain.