MBTI Dianggap Sebagai Instrumen Otak Yang Berubah-Ubah

MBTI Dianggap Sebagai Instrumen Otak Yang Berubah-Ubah

Selain evaluasi diri, penilaian karakter juga memungkinkan individu untuk menentukan dengan label tertentu yang mencakup siapa mereka sebagai individu, membuat mereka merasa dipahami dan menumbuhkan rasa memiliki di dalam kelompok itu. “Kami pada dasarnya didorong untuk memikirkan diri sendiri dan orang lain, dan kadang-kadang mencari realisasi itu dalam jenis label yang dapat mendukung ide-ide kompleks,” kata Jaime Lane Derringer, PhD, seorang analis di kuliah Illinois, Urbana. -padang.

MBTI Dianggap Sebagai Instrumen Otak Yang Berubah-Ubah

“Pemikiran tentang realitas dalam memahami seseorang dari kata atau akronim yang berbeda menarik karena, jika akurat, itu akan menghemat banyak waktu kita. tapi kita lebih rumit dari itu, dan sebenarnya ada lebih dari enam belas jenis individu di planet ini.” mengalokasikan spektrum karakter miliaran individu secara efektif ke dalam beberapa jenis juga bisa sulit, jadi mungkin sekarang tidak mengherankan bahwa MBTI dianggap sebagai instrumen otak yang berubah-ubah. banyak yang mengkritik pemikiran di baliknya dan dikotomi tidak cukup fleksibel yang dimana cenderung terlalu menyederhanakan sebuah karakter manusia.

“Bagi banyak orang, penampilan MBTI dalam berbagai hal tidak benar dan tidak terhormat,” kata Derringer. “Fitur kepribadian, termasuk keempatnya yang diukur melalui MBTI, terus dicairkan. memang, sebagian besar orang Amerika mendapat skor di tengah, dengan sedikit orang yang mendapat skor sangat tinggi atau rendah sebenarnya pada kasih sayang apa pun.” Untuk membentuk enam belas bentuk karakter, MBTI membagi empat kategori pada intinya, dengan asumsi bahwa semua orang Amerika adalah satu atau berbeda. Anak-anak, kebanyakan orang sering jatuh di antara keduanya, jadi dua orang yang menilai dengan cermat setidaknya satu yang berbeda juga bisa mendapatkan hasil yang sangat berbeda. orang-orang yang sangat dekat dengan titik tengah dimensi tertentu dimasukkan ke dalam biner, meskipun mereka tidak lagi sangat condong ke arah cinta tertentu.

“MTBI bukanlah penyortir terhormat orang Amerika ke dalam ‘tipe’, yang kemampuan tipe ini tampaknya tidak bermakna secara ilmiah,” kata Benning. “lebih dari sepertiga individu menerima beragam jenis empat huruf setelah durasi empat tahun. Berbagai ulasan telah membuktikan bahwa selama lebih dari satu minggu, sekitar persen orang Amerika akan menerima jenis huruf yang berbeda. Efek ini menunjukkan jenis MBTI sangat ambigu dari waktu ke waktu.”