Sebelum Menuntut Semua Yang Baik, Mulailah Menjadi Baik Dari Dirimu 

Semua Orang Memiliki Talenta Baik Secara Alami Atau Dibuat

Banyak sekali orang menginginkan memiliki umur yang panjang, memiliki fisik yang sempurna, finansial oke, pekerjaan oke, tempat tinggal, memiliki pasangan yang baik dan pengertian. Dan semua yang baik. Dan itu adalah harapan semua orang. Tapi sayangnya, banyak orang berharap seperti itu, tapi dari diri sendiri tidak ada usaha sama sekali. Tidak ada usaha untuk menjadi lebih baik. Karena orang yang cantik, pintar, kaya, baik, dewasa, bijak, tidak akan memilih orang yang tidak bisa apa-apa.

Sebelum Menuntut Semua Yang Baik, Mulailah Menjadi Baik Dari Dirimu

Seperti kata orang, sebelum bermimpi ketinggian anda harus ngaca dulu. Sebenarnya hal itu adalah benar. Untuk di beberapa kasus. Tapi bukan berarti kalian tidak bisa bermimpi setinggi-tingginya. Disini kita mengambil maknanya yang umum, dimana, yang berbunyi sebelum anda bermimpi tinggi, ngaca dulu. Berarti sebelum kita memiliki harapan yang tinggi, semua yang baik dan sempurna, kita juga harus berkaca, apakah kita sudah melakukan seperti itu? Apa usaha kita? Apa yang sudah kita lakukan?

Karena untuk mendapatkan sesuatu yang baik otomatis kita harus menjadi baik juga bukan. Sebelum kita meminta semua yang sempurna, kita juga harus melakukan usaha juga, bekerja keras, dan jadi versi terbaikmu. Maka anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan semua yang baik itu.  Maka dari itu, cobalah mulai sekarang terapkan pada hidup anda dan diri anda. Sebelum anda ingin mendapatkan orang yang baik dan pekerja keras. Ya jadilah seperti itu. Jadilah baik dan bekerja keras.

Maka secara tidak langsung anda pun akan mulai masuk pada lingkungan dimana banyak orang baik dan pekerja keras. Sehingga semakin besar kesempatan anda mendapatkan pasangan yang seperti anda inginkan, baik dan pekerja keras. Jadi sebelum anda berdoa kepada Tuhan menuntut untuk mendapatkan pasangan hidup yang cantik, cerdas, baik, dewasa, rajin, keibuan, pokoknya semua yang baik-baik. Berdoa lah dulu minta ubahkan dirimu dulu. Mintalah untuk bisa mengubahmu menjadi lebih baik. Sehingga saat diri anda baik luar dalam, maka anda akan semakin mudah bertemu atau ditemukan dengan orang yang baik juga.