Semua Orang Memiliki Talenta Baik Secara Alami Atau Dibuat

Semua Orang Memiliki Talenta Baik Secara Alami Atau Dibuat

Semua orang pada dasarnya memiliki hati yang baik. Memiliki pribadi yang baik. Memiliki dasar yang baik. Sehingga manusia menjadi ciptaan Tuhan yang paling mulia. Karena memiliki akal budi dan serupa dengannya. Jadi kita jangan merasa tidak percaya diri dengan diri kita, kemampuan kita atau apapun yang ada pada kita. Karena semua yang ada pada kita itu sudah baik adanya. Tinggal kita mengembangkan dan menyebarkan apa yang kita punya pada orang lain.

Semua Orang Memiliki Talenta Baik Secara Alami Atau Dibuat

Misalnya, kita memiliki talenta dalam berbicara. Kita pintar dalam berbicara. Kita memiliki talenta dalam berkomunikasi dan meyakinkan orang lain. Jadi kembangkan talenta yang kita miliki itu. Asa kemampuan kita itu. Tidak semua orang diberikan talenta seperti kita. Dan saat anda mengasa kemampuan kalian itu, kalian akan menjadi expert dalam bidang itu. Sehingga anda akan menjadi ahli dalam hal berkomunikasi. Dan selanjutnya, anda tidak hanya berhenti sampai disitu. Tapi anda ajarilah orang lain bagaimana untuk memiliki talenta seperti itu.

Bagaimana untuk bisa berkomunikasi dengan baik. Bagaimana cara untuk bisa mahir dalam berbicara di depan umum. Karena ada talenta yang didapat secara alami, adapun talenta yang didapat dengan membentuknya, mencari, dan mempelajari. Sehingga terbentuklah talenta baru. Sehingga bakat seseorang itu bukan ditunggu. Tapi kita harus cari, gali terus kemampuan kita. Sehingga kita akan mendapatkan banyak bakat dan talenta. Jadi jangan hanya berdiam diri dan berpikir kita bisa apa, apa yang bisa kita lakukan. Apa yang bisa kita hasilkan.

Tapi lakukan. Kerjakan, sehingga kita bisa mendapatkan dan menyadari oh, ternyata kita ada bakat di bidang ini. Oh ternyata saya ada bakat dibidang itu. Jadi teruslah produktif. Dan jangan merasa tidak berharga atau merasa anda tidak hebat, semua orang hebat pun datang dari bukan siapa-siapa. Mereka belajar dan berusaha keras untuk mempertajam bakat mereka sehingga mereka bisa menjadi orang hebat. Jadi anda pun pasti bisa menjadi orang hebat lainnya. Jadi janganlah menyerah.