Hal Ini Yang Membuat Orang Berpikir Enggan Untuk Pacaran

Hal Ini Yang Membuat Orang Berpikir Enggan Untuk Pacaran

Semakin dewasa semakin seseorang sudah semakin sibuk dan menikmati pekerjaannya. Semakin dia memfokuskan dirinya dan perhatiannya terhadap pekerjaannya, tidak menutup kemungkinan akan ada perasaan atau pemikiran yang enggan untuk berpacaran, atau menikah. Pertama, untuk pacaran, mereka merasa sudah tidak ada waktu untuk itu. Karena sebagian besar waktu mereka, mereka fokuskan pada pekerjaan. Sehingga tidak ada waktu untuk mencari pacar. Atau pun untuk pacaran. Rasanya sudah tidak ada waktu untuk itu.

Hal Ini Yang Membuat Orang Berpikir Enggan Untuk Pacaran

Apalagi jika pacar yang memiliki banyak sekali tuntutan. Dimana harus ketemu setiap hari. Harus berkomunikasi setiap saat. Harus ini itu, rasanya sangat melelahkan untuk semua itu. Sedangkan kita untuk mengurus diri kita sendiri kadang rasanya sudah tidak ada waktu. Apalagi harus mengurus dan memikirkan orang lain. Itu adalah pandangan bagi beberapa orang yang sudah fokus akan pekerjaannya untuk ambisinya dan mimpinya. Dan itu tidak masalah. Karena setiap orang memiliki jalannya sendiri, memiliki mimpinya sendiri. Jadi apa pun pilihan mereka, itu sudah menjadi keputusan mereka dan mereka sudah sadar akan apa risikonya, dan mereka sudah siap akan itu.

Dan alasan lainnya kenapa orang enggan untuk berpacaran atau menikah adalah mereka lelah akan drama. Mereka sudah membayangkan segala drama yang akan ada di dalam hubungan. Berantem karena hal sepele, apalagi jika pasangan ngambek karena hal yang kita sendiri tidak tahu kenapa. Tidak jelas, dan saat ditanya, dibilang tidak apa-apa. Padahal jelas dia sedang apa-apa karena dia ngambek. Dan ada beberapa orang yang lelah dengan hal tersebut. Merasa ayolah, harusnya kita sudah tidak di masa itu, yang ngambek tidak jelas. Kita sudah cukup dewasa untuk mengungkapkan rasa suka dan tidak suka kita.

Jika kita memang tidak suka akan suatu hal yang bilang, jika kalian suka bilang. Agar kita tahu, tidak akan menebak-nebak ini kenapa ini harus bagaimana. Seperti sedang mengikuti acara kuis. Hal-hal itu yang membuat beberapa orang enggan untuk pacaran apalagi untuk menikah.