Isi Hati Seorang Berzodiak Cancer Yang Memprotes Budaya Akan Astrology

Isi Hati Seorang Berzodiak Cancer Yang Memprotes Budaya Akan Astrology

Saya, seorang Cancer, memprotes seluruh budaya astrologi. Ini telah menjadi semakin populer, dan sepertinya setiap percakapan dengan orang asing atau yang keren, setidaknya mencakup pertanyaan akhir segalanya: “apa tanda Anda?”

Isi Hati Seorang Berzodiak Cancer Yang Memprotes Budaya Akan Astrology

Tentu saja, akhir-akhir ini menjadi lebih rumit bagi saya dengan tanda-tanda matahari, bulan, dan terbit yang tidak dapat saya pahami atau jelaskan, tetapi astrologi keseluruhan berkisar pada gagasan bahwa Anda dapat memberi tahu aspek-aspek tertentu dari kepribadian seseorang, atau kecocokannya dengan seseorang, atau bagaimana mereka berinteraksi dengan orang lain berdasarkan konstelasi apa yang sesuai dengan bulan di mana Anda dilahirkan. Setiap penggemar astrologi mungkin merasa ngeri dengan ringkasan saya tentang cara kerja tanda-tanda zodiak, tetapi sayangnya, saya benar-benar menolak untuk mempelajari apa pun selain dasar-dasar astrologi.

Bukannya saya peduli apakah astrologi itu akurat atau tidak. Sejujurnya, saya pikir itu menarik bahwa kita diberi ciri-ciri kepribadian berdasarkan bulan kelahiran kita dan keakuratannya, apakah Anda hidup dengan horoskop atau menganggapnya bodoh, adalah pembuka percakapan yang bagus. Saya juga berpikir bahwa gadis-gadis yang mengikuti astrologi mungkin lebih keren daripada saya. Setiap orang yang saya lihat di astrologi TikTok memiliki gaya terbaik, pilihan desain interior, dan getaran keseluruhan yang dapat saya bayangkan. Alasan saya memprotes astrologi hanya karena saya benci, benci, benci betapa konyolnya tanda saya diwakili.

Mari kita mulai dengan namanya: Kanker. Maksudku, ayolah. Ketika Anda memikirkan secara harfiah nama tanda zodiak lainnya, Anda memikirkan rasi bintang dan tanda zodiak. Ketika Anda memikirkan kanker, Anda memikirkan penyakit mematikan dan belum disembuhkan yang mungkin telah membunuh miliaran orang selama sejarah manusia. Bagaimana itu adil? Saya melihat begitu banyak pakaian, perhiasan, dan barang-barang lain yang lucu yang dihiasi dengan nama tanda zodiak, tetapi Anda tidak akan melihat saya berjalan-jalan dengan t-shirt yang bertuliskan “kanker”, atau menggunakan “kanker” mug, atau membeli selimut “kanker”. Jika Anda mengikuti salah satu tautan barang dagangan itu, Anda akan mengerti betapa bodohnya bagi seorang Cancer untuk berjalan-jalan dengan kemeja yang mengiklankan tanda bintang mereka.