Probalitas Kematian Orang-Orang Akibat Heroin Dan Narkoba Lainnya Naik 55%

Probalitas Kematian Orang-Orang Akibat Heroin Dan Narkoba Lainnya Naik 55%

Probabilitas kematian klien dari obat-obatan seperti heroin telah meningkat lima puluh lima persen karena fakta bahwa pesta ulang tahun borjuis datang ke sini untuk energi, berdasarkan analisis yang menunjukkan strategi biologis baru pemerintah pada dasarnya terbuka untuk memulihkan satu. dari bantuan penting yang dibongkar di area pertama.

Probalitas Kematian Orang-Orang Akibat Heroin Dan Narkoba Lainnya Naik 55%

Sebuah studi UCL sekolah London dan sekolah Bristol, diterbitkan pada hari Sabtu, menunjukkan bahwa strategi profil tinggi akan terbuka untuk memperbaiki salah satu kerusakan paling parah yang disebabkan oleh Tory mengurangi kemampuan pengobatan biologis karena , satu dekade di mana tumpukan meninggal karena keseimbangan. metode sepuluh tahun menjadi jelas peringatan terakhir melalui menteri terkemuka Boris Johnson, menjanjikan otoritas lokal di Inggris untuk sistem pengobatan obat.

Ini mengikuti peningkatan kematian biologis di Inggris dan Wales ke tahap tertinggi mereka karena informasi dimulai pada , dengan , orang meninggal tahun terakhir. Dalam sebuah penelitian yang akan diterbitkan dalam jurnal ilmiah kesehatan masyarakat Lancet, para peneliti berusaha untuk secara definitif menanggapi mengapa kematian akibat narkoba telah meningkat selama dekade terakhir. Tuduhan mereka menghilangkan salah satu penjelasan umum yang penting: bahwa karena penduduk pengguna opioid menua, kemungkinan mereka meninggal meningkat.

Sajid Javid menyebutkan lebih dari separuh orang yang kecanduan opiat dan kokain tidak lagi terikat dalam pengobatan. Tayfun Salcıkolumnis Zuma WireRex

Sebagai gantinya, analisis tersebut berpendapat bahwa “pencabutan investasi” dalam layanan pengobatan biologis adalah komponen kunci yang mungkin, mengetahui bahwa penilaian yang disponsori eksekutif tahun lalu menyimpulkan fungsi telah berjuang untuk memenuhi kebutuhan utama pengguna. Catatan itu mengatakan, ”Meningkatnya jumlah keracunan biologis yang mematikan selama beberapa tahun terakhir di antara penduduk tidak ditentukan dengan menggunakan penduduk yang bertambah tua.

“Fungsi pengobatan obat kelompok kadang-kadang merupakan aspek terbaik dari hubungan antara orang-orang yang menggunakan opioid terlarang dan kemampuan kesehatan, dan penyusutan dalam pendanaan dimaksudkan bahwa ini sekarang menyediakan berbagai fungsi yang sempit dengan sedikit cakupan untuk penderitaan holistik.”