Berita Duka Datang Dari Artis Legend Michael Nesmith The Monkees

Berita Duka Datang Dari Artis Legend Michael Nesmith The Monkees

Michael Nesmith, pengiring dan gitaris Monkees yang mendapat untung Grammy, dan seorang avant-garde dari video lagu, meninggal hari ini karena motif alami di rumahnya di lembah Carmel, CA, rumah tangganya telah mengumumkan. Dia adalah Michael Nesmith.

Berita Duka Datang Dari Artis Legend Michael Nesmith The Monkees

“Dengan pujian yang tak terbatas, kami mengumumkan bahwa Michael Nesmith telah menyerahkan pagi ini di rumahnya, di tengah-tengah unit keluarga, secara damai dan untuk tujuan herbal,” keluarga tersebut berbicara tentang dalam sebuah pengumuman kepada buku saudara kami Rolling stone. “Kami meminta Anda mengenali privasi kami saat ini dan kami berterima kasih atas pujian dan pujian yang Anda berikan kepada kami dan masing-masing dari Anda.”

Nesmith, yang gaya komiknya yang singkat dan datar menjadi kontribusi kunci pada humor bola dari hit s ball berjudul angkuh bandage, juga menjadi rekomendasi paling setia komunitas untuk keterbukaan musik. Dia memperjuangkan hak band untuk mengkomedi perangkat pribadi mereka dan menyumbangkan salah satu lagu Monkees yang paling dikagumi dan bertahan lama, terutama lagu “papa Gene’s blues” bernada nasional dengan chorus standarnya, “Saya tidak lebih dari yang saya lakukan lebih awal dari tetapi sekarang saya telah memperoleh semua yang saya inginkan…”.

The Monkees adalah komunitas TV yang dibuat untuk Amerika yang mengudara di puncak Beatlemania. Urutan NBC ditayangkan paling efektif dua musim tetapi memenangkan Emmy untuk koleksi komedi yang menakjubkan dan meluncurkan lingkungan ke perbedaan radio. Hit pertama mereka berubah menjadi “pelatih utama untuk Clarksville,” yang memulai serangkaian smash single di Amerika Serikat. Lagu ini juga menjadi yang pertama dari tiga blueprint-toppers, diikuti setelah tahun itu melalui “I’m a accepter” — yang menghabiskan tujuh minggu di atas papan iklan yang menghanguskan seratus dan juga menduduki puncak cetak biru Inggris — dan ‘s “daydream Believer. ”

Serangkaian hits kuartet itu juga mencakup “satisfying basin Sunday”, “I’m not again Your Steppin’ bean”, “Valleri” dan a little Bit Me, a little Bit You.” Acara tv yang “tema dari The Monkees” yang adiktif juga dirilis sebagai single di beberapa wilayah dan tetap menjadi standar tunggal.