Momen SMA Adalah Masa Yang Paling Menyenangkan Untuk Bernostalgia

Momen SMA Adalah Masa Yang Paling Menyenangkan Untuk Bernostalgia

Masa SMA adalah masa sangata mebahagiakan. Dimana itu adalah masa anda sudah tidak bisa dibilang anak-anak lagi, sudah bukan remaja, tapi belum sempurna dewasa. Jadi proses remaja menuju dewasa. Itulah masa SMA. Sehingga SMA akan menjadi masa-masa yang indah, anda bisa bebas berpetualang, bebas mencari apa saja yang ingin anda ketahui. Tapi anda juga mulai serius memikirkan masa depan. Masa dimana anda harus mulai memikirkan karir anda dan kelanjutan hidup anda.

Momen SMA Adalah Masa Yang Paling Menyenangkan Untuk Bernostalgia

Masa SMA adalah dimana anda bebas berteman dengan siapa saja. Bebas bertegur sapa dengan siapa saja. Energi, stamina anda masih sangat tinggi. Sehingga rasanya sangat bersemangat. Bersemangat untuk jalani hari, bersemangat bertemu orang baru, bersemangat untuk membuat hal yang baru. Dan kalian yang sedang di masa SMA, nikmatilah masa itu. Karena kalian akan mengingat terus masa itu. Masa yang akan menjadi kenangan indah kalian. Jadi produktiflah di masa itu. Explore apa yang perlu kalian explore. Carilah hobi kalian, lakukan hobi itu, cari teman sebanyak-banyaknya.

Sehingga kalian tidak akan menyia-nyiakan masa muda kalian. Masa SMA dimana anda akan mulai naksir kakak kelas, atau adik kelas, atau ada teman seangkatan kalian. Percintaan di masa SMA memang sangat indah. Dan sangat menyenangkan. Sehingga ada rasanya berdebar-debar. Saat akan melewati kelasnya. Atau berpas-pasan di kantin, akan ada perasaan yang deg-degan tapi membuat anda sangat bersemangat untuk itu. Jadi nikmatilah masa itu.

Mulai adore pada seseorang, menjadi secret admire, itu juga hal yang menyenangkan. Sehingga anda akan sangat merindukan masa SMA. Dan anda akan mengakui itu, pada akhirnya. Jadi buatlah masa muda mu masa SMA mu menjadi sangat menyenangkan. Sehingga anda akan memiliki banyak memori indah, untuk anda nikmati di masa tua. Mengenang, dan bernostalgia saat jaman SMA. Dan akan membuat anda senyum-senyum sendiri membayangkan konyolnya anda atau teman anda. Momen kebersamaan, momen dihukum oleh guru, atau banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *