Leave The Door Open Menjadi Topik Terhangat Di Dunia Musik

Leave The Door Open Menjadi Topik Terhangat Di Dunia Musik

Song of the Week rusak dan berbicara tentang lagu yang tidak bisa kita lupakan setiap minggu. Temukan lagu-lagu ini dan lainnya di daftar putar Lagu Teratas Spotify kami. Untuk lagu baru favorit kami dari artis pendatang baru, lihat daftar putar Spotify New Sounds kami. Minggu ini, duo dinamis Silk Sonic kembali dengan single kedua musim panas.

Bruno Mars' top rum sells out in two hours - The Drinks Business

Siap Dengan Tribute Baru Dari Bruno Mars

Rasanya seperti selamanya sejak Maret, ketika Anderson .Paak dan Bruno Mars bekerja sama untuk menciptakan Silk Sonic dan menjatuhkan smash debut gerah “Leave The Door Open.” Kami sudah lama menunggu lebih banyak musik dari duo yang bermandikan disko, tetapi hasilnya sepadan dengan menunggu: Silk Sonic akhirnya kembali dengan “Skate,” selai lain yang mencolok.

Mustahil lebih optimis daripada “Leave The Door Open,” “Skate” adalah alur euforia dengan bagian string yang benar-benar tak terhentikan. Penantian terus menanjak untuk album lengkap An Evening With Silk Sonic, dan jika lebih banyak lagu seperti ini menunggu untuk dibagikan, semoga tanggal rilis resminya segera dikonfirmasi.

Berhasil Masuk Ke Tangga Musik Internasional

Saat kita memasuki hari-hari anjing musim panas, Agustus tepat di cakrawala, “Skate” adalah akhir musim yang sempurna, semua energi menyenangkan dari acara masak-memasak, pesta di atap, atau tentu saja sesi skate panjang di bawah pohon palem yang dikemas menjadi tiga dan satu setengah menit. Pecahkan bola disko dan panggil teman-teman: “Skate” adalah pesta dansa eksplosif yang meminta untuk direncanakan. Berikan putaran di bawah ini.

Di “Nirvana” yang bermandikan sinar matahari, duo R&B Angel + Dren melenturkan keterampilan mereka sebagai produser dan penulis lagu dan menciptakan getaran yang tak tersentuh. Saudara kembar yang berbasis di New York mendengarkan kembali hip hop, R&B, dan bahkan pop impian di trek, bernyanyi dengan keren di atas alur psikedelik. “Nirvana” adalah tentang pemujaan mereka terhadap band grunge awal, tetapi mereka tidak memasukkan suara apa pun yang terinspirasi oleh mereka — sebaliknya, mereka menggunakannya sebagai filter nostalgia, membiarkan masa lalu berbicara sendiri seperti yang mereka inginkan untuk hari yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *